Jual Topeng Anonymous V For Vandetta murah

Jual Mask Anonymous V For Vandetta - Selamat sore gan, sudah lama saya tidak mengupdate blog ini.. dan dikarenakan sekarang ada waktu, makanya sekarang saya usahakan untuk mengupdate blog ini..
namun sekarang agak berbeda ni gan dari biasanya, biasanya saya membuat informasi dan tutorial, sekarang saya ingin mempromosikan usaha sampingan saya.
untuk agan2 yang berminat sama barang saya silahkan add fb saya aja atau sms atau invite pin saya.
ok sudah gak usah berlama-lama lagi..

dijual mask anonymous v for vandetta,
60rb saja
bahan pvc,
warna cool yellow
ada lubang hidungnya,



minat hub
hp 085264820059
Pin 755F445A
atau add Facebook saya " Anda Belum Punya Nama "
 https://www.facebook.com/anda.belumpunyanama
Cod metro lampung,
bagi yg mau ketemuan secara langsung di 15 polos, sekitaran surya komputer, dekat bakso ebes masuk kedalam sedikit,

luar daerah jne bertindak.
harga belum termasuk ongkir ya.
thanks

ok segitu saja dulu info produk sampingan saya, jika sobat semua berminat silahkan langsung saja di order..
saya menerima pesanan satuan dan grosiran, minimal ambil 6 saya kasih harga yang bersahabat..

14 Responses to "Jual Topeng Anonymous V For Vandetta murah"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. gan selain warna putih ada warna lain lagi gak

    ReplyDelete
  3. harga belum termasuk ongkir ya sob,, kalau sama ongkir brp sob.? :D

    ReplyDelete
  4. Anak saya sudah punya tuh, dia beli di Jogja, tapi harganya lebih mahal dikit .. hehehe

    ReplyDelete
  5. @Andy Borneoongkir lihat di jne.co.id sob dari metro lampung.

    ReplyDelete
  6. @Muhamad Abdul Azisperbiji 60rb,
    ambil 2-110rb,
    setengah lusin 300rb,
    selusin 550Rb

    ReplyDelete
  7. Sukses terus untuk jualan topengnya, semoga terkenal sampai luar negeri :)

    ReplyDelete
  8. Sukses buat jualannya sob :D semoga laris maniss.. :D hehehe

    ReplyDelete
  9. salam kenal gan
    artikel yang sangat menarik dan bermanfaat gan
    lanjutkan terus gan

    terima kasih

    ReplyDelete

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.