-->

pasrah




Rusak semua!
kali ini aku tidak bisa marah
kepalaku terbalik pun
aku tetep senyum
diinjak
apalagi diludahi sudah biasa
kalau pun memar pasti sehari kalaupun luka kan kering nanti...
tidak usah berharap
apalagi mengiba
aku ini kosong..
jangan terus merengek aku bukan apa-apa
aku adalah zombie masa lalu
jangan berharap untuk aku hidup
jangan berharap untuk ada senyum dibibir ku
jangan berharap apa-apa
tak ada permintaan yang tak mungkin
bulshit!
itu katamu
segala sesuatu buatku nothing!
tapi apalah daya
ini sudah rusak!
jangan coba perbaiki
ini sampah!
dan aku tak ingin lepas darinya...
karena wanginya sudah menjadi aromaku...
aku sudah terbiasa
kapan kah berakhir?
aku pun tidak mengerti
kapan semua kembali?
siapayang tahu
aku ini zombie masa lalu
jangan kau harap aku mengerti
jangan kau harap aku bisa mengerti
rusak!
dan aku lebih baik begini...

0 Response to "pasrah"

Post a Comment

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel