cara membuat tatto temporary

gamabr1

Bahan & Alat Yang Di pakai :

1. Tinta kalian bisa ganti sama Pewarna Rambut
2. Tusuk Gigi & Kuas Lukis
Untuk kuas lukis, Di Tajamin Ujung Tangkainya
3. Tissue/Lap Bersih
4. Spidol Kecil
5. Kertas Minyak (putih)
6. deodoran/Handbody jg bisa

gambar2

gambar3


Cara Mentatto dari bahan dan alat2 diatas :

1. Klo blm pny gambarnya, bisa di cari di google
2. Print gambar yg kalian suka,
3. Gmbr dah dpt, skrng Campur Pewarna Rambut dengan Air, sesuaikan tinta serta air dengan besar/kecilnya gambar tato yg akan di buat,
4. Potong Kertas minyak sesuai bsr/kecilnya gambar,
5. Jiplak gambar dng menggunakan Kertas minyak, ambil list dari gambarnya aja,
6. Oleskan Handbody/deodoran pada bagian tubuh yg mw kalian tato,
7. Tempel hasil jiplakan gambar ke atas Olesan handbody tadi,
8. Tarik kertas minyaknya and tunggu beberapa menit sebelum panatoan di mulai,
9. Silahkan Menato bagian dari hasil jiplakan tadi...
10. Kalo penatoan selesai,tunggu kurang lebih 1-2 jam supaya hasilnya kering and maksimal,
semogga berhasil... :)

gambar4

gambar5

19 Responses to "cara membuat tatto temporary"

  1. bisa bertahan sampe beraha hari?
    bisa di hapus ga?

    ReplyDelete
  2. @Anonymous : seminggu lebih la masih bisa bertahan sob.

    ReplyDelete
  3. yang di maksud kertas minyak apa sih gan

    ReplyDelete
  4. @pasvog : apa ya.??
    hmm..
    kalau d daerah aku biasanya untuk membungkus kue sob,
    dan bisa juga untuk membuat layangan.
    biasanya d bilang kertas minyak.
    kertasnya banyak warna sob, dan kalau di dekatkan cahaya tembus namun buram,

    ReplyDelete
  5. Wah keren tuh, terima kasih atas informasinya..

    ReplyDelete
  6. pewarna rambutnya yang cair apa bubuk bro?

    ReplyDelete
  7. Gan mau tanya nih
    nanti pas mau penatoan
    tinta yg diolesin ke sketsa gambar itu harus tebel ap tipis ya ?
    tanks gan

    ReplyDelete
  8. @Anonymousyang di oleskan bukan tinta sob, tp deodorannya tp tipis saja di oleskan di tubuh, ini untuk menjipplak gambar di kertas ke tubuh. semoga membantu

    ReplyDelete
  9. Itu gambar yg udah di print apa hubungannya sama kertas minyak ?

    ReplyDelete
  10. itu kertas minyaknya dimasukin dalam printer ?

    ReplyDelete
  11. @faisal indra kan sudah di jelaskan di atas,, gunanya untuk menjiplak gambar tersebut ke kertas minyak. dan maksudnya untuk di jadikan alternatif lain,, nah kalau bisa di lukis langsung menggunakan pena atau spidol lebih baik jadi tidak banyak kerjaan..
    semogga paham sob..

    ReplyDelete
  12. Bro kalo beli kertas minyak dimana ya? kertas minyak tuh kertas kalkir bukan? gw pake kertas kalkir ko pas di tempelin ke badan jiplakan dari spidol nya kaga nempel nempel gimana nih bingung. Mohon solusinya

    ReplyDelete
  13. @Efliandasaputra gan gw mau nanya nih, kalo kertas minyak beli nya dimana? apa bedanya sama kertas kalkir? gw kemaren kemaren nyobain bikin ntu tattoo tapi hasilnya gagal total, pas gw jiplak tu gambar ke kertas kalkir kenapa pas di tempelin kebadan hasilnya ganempel. mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  14. thanks sob atas ilmu nya,,,,laangsung bikin neh,,,bikinin cewe hahaha

    ReplyDelete
  15. Banyak segala beragam macam macam tato, disini pula saya mendapatkan ide untuk membuat tato
    dan cara membuatnya,dan dapatkan berbagai macam model tato di sini. terima kasih gan infonya...

    ReplyDelete

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.