Tips cara ampuh menghilangkan jerawat

Tips cara ampuh menghilangkan jerawat - hallo sobat para pengunjung setia Eflianda BlogzZz ("kalau ada sih") hehehe,
Setelah kemaren saya share tentang Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz, Nah untuk postingan kali ini saya ingin share bagaimana cara menghilangkan jerawat yang ampuh. ini bukan promosi obat atau apalah itu. ini menurut pengalaman pribadi saya dalam menggunakan obat ini dan sudah terbukti dapat menghilangkan jerawat.
cara ampuh menghilangkan jerawat

Mungkin untuk kita jerawat sangat lah menggangu penampilan dan mengurangkan rasa percaya diri dalam melakukan kegiatan sehari-hari,dan pastinya kita juga telah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan jerawat tapi blm juga memberikan hasil yang kita harapkan, itu semua juga yang telah saya rasakan sebelumnya.

kalau sobat mau mengikuti saran saya insya allah dapat menghilangkan jerawat yang membandel. obat yang saya pake adalah krim/salep Elocon Mometasone furoate kalian dapat membelinya di apotik terdekat, mungkin kira-kira setelah 2-3 hari jerawat kalian akan kempes dan ga sampe seminggu insya allah jerawat kalian akan hilang atau berkurang.
Elocon Mometasone furoate

obat ini dulunya dari rekomedasi kawan aku yang menganjurkan untuk memakai obat salep/krim Elocon Mometasone furoate ini dan setelah aku mencobanya memang terasa ada perubahan.
jadi untuk sobat yang sedang mencari cara menghilangkan jerawat aku rasa mungkin cocok untuk membeli obat salep/krim Elocon Mometasone furoate ini,
salep Elocon Mometasone furoate

 "tapi" nah ada tapinya ni, kadang-kadang apotik meminta surat dari dokternya untuk membeli obat ini atau contoh kotaknya, karna obat ini tidak sembarang di jual belikan. "tapi" ada tapinya lagi ni,hehehe tenang aja kalau kalian ingin membeli obat ini terus di tanya mana surat dari dokternya bilang aja tertinggal di rumah atau bilang kemaren sudah beli obat ini tapi kotaknya tertinggal di rumah. itu cara yang aku lakukan dulu sewaktu ingin membeli obat ini di apotik, terus cari apotiknya yang lengkap menjual obat-obatan karna gak semua apotik menjual ini.

Ok lah mungkin segitu aja yang dapat aku share kali ini tentang Cara ampuh menghilangkan jerawat semoga insya allah setelah kalian menggunakan obat ini jerawat kalian dapat hilang atau berkurang dan jangan lupa untuk mencuci muka terlebih dahulu sebelum tidur untuk menjaga kebersihan muka setelah melakukan kegiatan sepanjang hari .


26 Responses to "Tips cara ampuh menghilangkan jerawat"

  1. ini promo / kontes sob,,
    yang penting goyang 69 sob.

    ReplyDelete
  2. @ants kaka : bukan sob,
    ini memang dari pengalaman aku menggunkan obat itu untuk hilangkan jerawat.

    ReplyDelete
  3. saya kira sobat lagi promosi.. hehehe..

    Sukses 6^_^9 disini sob.. :)

    ReplyDelete
  4. mantap gan keep blogging,, kunjungan baliknya ditunggu,,
    http://rahasiaclickbankreview.vv.si

    ReplyDelete
  5. wah ane coba deh klo dah jerawatan :D thanks
    mampir juga ya ke blog ane

    ReplyDelete
  6. skrg jerawatnya sobat sudah hilang dan jadi bersih setelah pake obat itu? :) makasih nih info nya :)

    ReplyDelete
  7. itu beneran berhasil tidak pakai salep itu dan kira2 harga salepnya berapa

    ReplyDelete
  8. itu beneran berhasil tidak. Dah harga salepnya berapa

    ReplyDelete
  9. aku make jg,,lumayan berkurang,ditempatku harganya 55rb

    ReplyDelete
  10. aku jg make,,hasilnya lumayan,,jerawat berkurang.harganya disini 55rb

    ReplyDelete
  11. Thanks infonya, btw ini juga menghilangkan bekas jerawat gak? Makasih :-)

    ReplyDelete
  12. Nice Info dear. Nambah-nambah ilmu lg nih. Hehee...

    Aku jg lg masa perawatan jerawat nih. Hehe :D cm aku ga pakai yg elocon ini, takut. Hihihii... jadi pakainya produk glycore dan vitacid. Alhamdulillah, sedikit demi sedikit hasilnya sdh terlihat. :D

    Tks. Sukses selalu ya. :)

    ReplyDelete
  13. Harga Elocon yg 5 gram sekitar 60rbuan. Oia, sy juga pake Elocon ini dan Alhamdulillah jerawat pada kempes. Sy mau tanya Elocon ni aman dpakai berapa lama?

    ReplyDelete
  14. Sya pake ini wktu skujur muka bentol2 berair krna alergi plmbab & ajaibnya semnggu smbuh hilang tnpa bkas dan sbaiknya hntikan pmakaian bla kulit wjah sudah membaik

    ReplyDelete
  15. Maksh elfianda info nyaaa..
    Alhmdlh aku udh beli salep ny,, dpt d apotek siliwangi cirebon.. Apotek yg lain jrg ada..
    N jerawatku tmbh kempes... Semangat deh bwt mulus lagi jy dlu..

    ReplyDelete

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.