Aku rindu akan kebahagiaan

Selamat malam sobat, Setelah kemaren saya membuat postingan Download Software Hacker 100% work Nah kali ini agak sedikit beda ni tapi aku juga gak tau ini apa. jadi aku serahkan sama sobat semua aja deh untuk menilainya. karna disini aku hanya membuat dan menulis apa yang sedang aku rasain saat ini aja jadi jangan ada yang coba-coba protes e.haha "ngimpi" karna bosan juga rasanya kalau posting tutorial terus, hehe. owh iya ngomong-ngomong sudah ada yang berhasil gak ya dengan Software Hacker yang aku berikan kemarin.?wkwkwkwk
ok lah lanjut ke tulisan, ntr gak siap pulak karna waktunya sudah untuk sahur.

Aku rindu akan kebahagiaan
apa itu kehidupan?
apa itu kebahagiaan.?
sepertinya aku sudah lupa dengan itu semua.
kebahagian ku tlah hilang bersama angin malam 
dan kehidupanku kini bagaikan sudah tiada arti.

dalam hati ingin ku bertanya, ada apa ini.?
tapi sama sapa.?
disini aku hanya sendiri.
dulu emang aku punya teman,
tapi itu dulu, sebelum keangkuhan itu datang.

Lama aku terdiam agar tak terhanyut dalam kesedihan
namun harus sampai kapan.?
aku hanyalah manusia biasa yang tak mungkin bisa tetap bertahan
walau telah kucoba sembunyikan.

kepada malam yang selalu setia dengan keheningan
tolong dengar kan aku jangan biarkan aku seperti ini
aku ingin sekali merasakan kebahagian seperti dulu lagi
kebahagian yang dulu selalu aku dapatkan.

By : Eflianda BlogzZ

28 Responses to "Aku rindu akan kebahagiaan"

  1. Nice post!
    :)

    jgn bosen2 maen ke blog ane ya gan!

    ReplyDelete
  2. Sama sob,saya juga merindukan kebahagian.
    Puisi yang manis,makasih sudah berbagi.
    Met sore.

    ReplyDelete
  3. Nice Shared Sobat.. dan Sering" Mampir ke Blog saya yah... :)

    ReplyDelete
  4. Mampir disini dan baca2 tulisannya,,nice sharing Bro..

    ReplyDelete
  5. "selamat ‘idul fithri" taqobalallahu minna wa minkum (semoga allah menerima amalan kami dan amalan kalian)

    ReplyDelete
  6. puisinya bagus , hhaha.
    tapi kalo lagi galau gitu, curhat sama pencipta aja deh, aman, :D

    Mohon Maaf Lahir Batin ya sob :)

    ReplyDelete
  7. ciyeee, sekarang nulisnya udh make perasaan yaaa, #ehem ehem, kemajuan tuhhhh,

    ReplyDelete
  8. wah,,,kayanya sobat yang 1 ini lagi dilanda galau berat ya...???

    selamat idul fitri sob,
    mohon maaf kalo ada salah2 ucap dan koment ya...

    ReplyDelete
  9. hy... wah puisinya bagus ya..... oh ya jangan lupa berkunjung k blog ane lagi.....ntar sering2 deh main ksni...

    minal adin wal faizin ea....

    ReplyDelete
  10. wah ini baru keren puisinya... lanjutkan terus sobat...

    ReplyDelete
  11. Wah...ternyata wahid juga buat puisi ini..hehe

    ReplyDelete
  12. Kunjungan perdana + Kunjungan balik mas bro

    ReplyDelete
  13. Terkadang lisan mengucap tak terjaga, hati berprasangka tanda tak berkenan, maaf jika tangan tak sempat berjabat, setidaknya ada kata yang terucap, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

    ReplyDelete
  14. Hidup bahagia adalah impian setipa manusia sob,,,,SELAGI MASIH DALAM SUASANA IDUL FITRI IZINKAN SAYA MENGUCAPKAN MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    ReplyDelete
  15. Wah ada apa ini sob tentang puisinya?

    ReplyDelete
  16. Halah,kemana nie orang ,sibuk ya sob?

    ReplyDelete
  17. bagus nih puisi pasti membikinnya ingat seseorang ya ??

    ReplyDelete
  18. keren juga nih puisi aku juga rindu akan kebahagiaan di saat ini yang kami hadapi mas.

    ReplyDelete
  19. Kalau Mau ngirim Puisi Gimana Kang?

    ReplyDelete
  20. baca ini lagi jadi berkaca-kaca..

    ReplyDelete

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.