-->

Teamr00t hack situs pemerintah Suriah

Teamr00t hack situs pemerintah Suriah - Hacker dengan nama Temar00t telah merusak beberapa situs pemerintah suriah untuk menunjukan dukungan mereka terhadap rakyat suriah. aksi ini di perkirakan akibat ulah presiden Bashaar Al- Assad's yang mematikan layanan internet, Namun pemeritah suriah berdalih dengan mengatakan bawah kelompok bersenjata lah yang mematikan pusat layanan internet di beberapa daerah di suriah.
Teamr00t hack situs pemerintah Suriah 1

ini lah pesan yang di sampaikan Teamr00t kepada pemerintah suriah :

President Bashaar Al-Assad's You have taken a step too far in shutting down the internet so the outside world cannot see the horrific crimes you are committing upon your own people and this will not be tolerated by the world watching! 
The Syrian people have the right to freedom of speech, the right to live a normal happy life and the right to have access to the internet to connect with the rest of the world. 
By shutting down the internet you have denied your people their rights, and this will no longer be tolerated. 
We have seen too many massacres, too much corruption, too much brutality inflicted upon the Syrian people and enough is enough! By shutting down the internet you have taken a step too far and you will not escape justice nor will you escape Teamr00t! 
To the people of Syria we would like to assure you that we will do everything in our power to help you. You will not be the forgotten minority nor will we sit back and allow the world to forget you the Syrian people who so desperately need our help. Stay strong for you are not alone. We will do whatever it takes to help you gain back your freedom.

"Teamr00t Has Arrived!!! We are the voice for the suppressed people of the world, and we will show you the truth!"

Kira-kira pesan nya seperti ini kalau di terjemahkan kebahasa indonesia:

Presiden Bashaar Al-Assad anda telah mengambil langkah terlalu jauh dalam mematikan internet sehingga dunia luar tidak dapat melihat kejahatan mengerikan yang anda lakukan kepada orang Anda sendiri dan ini tidak akan di terima oleh dunia yang menonton! 
Orang-orang Suriah memiliki hak untuk kebebasan berbicara, hak untuk hidup bahagia normal dan hak untuk memiliki akses ke internet untuk berhubungan dengan seluruh dunia. Dengan mematikan internet Anda sudah merampas hak-hak mereka, dan ini tidak akan lagi ditoleransi. 
Kami telah melihat pembantaian terlalu banyak, terlalu banyak korupsi, kebrutalan terlalu banyak ditimpakan kepada orang-orang Suriah dan ini sudah cukup! Dengan mematikan internet anda telah mengambil langkah yang terlalu jauh dan anda tidak akan lolos dari pengadilan atau akan lolos dari Teamr00t! 
Untuk orang-orang Suriah kami ingin meyakinkan anda bahwa kami akan melakukan segalanya dalam kekuasaan kami untuk membantu anda. anda tidak akan menjadi kaum minoritas kami duduk kembali dan memungkinkan dunia untuk tidak melupakan orang-orang Suriah yang sangat membutuhkan bantuan kita. Tetap kuat, anda tidak sendirian. Kami akan melakukan apa pun untuk membantu anda mendapatkan kembali kebebasan anda.

"Teamr00t Telah Tiba! Kami adalah suara bagi orang-orang tertindas di dunia, dan kami akan menunjukkan kebenaran!"

Target Hacker Teamr00t :
http://www.experts-sy.org/
http://www.syriaspin.org/user/?page=home
http://www.qasyoun.edu.sy/

 Untuk saat ini situs di atas masih dalam keadaan Ter-Deface.

4 Responses to "Teamr00t hack situs pemerintah Suriah"

  1. Saya kalo dengar tetang Hacker terkadang mengerutkan kening sendiri, masalahnya jagan sampai situs kita juga terkena HAck heheh...

    ReplyDelete
  2. memang susah di bendung ya...kelihaian mereka di saat beraksi... :)

    ReplyDelete
  3. Thanks atas infonya. Sesekali berkunjung dan berkomentar donk di blog butut saya..

    ReplyDelete

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel