[Video] Truk penuh sapi terguling di rusia

Truk penuh sapi terguling di rusia - Kejadian yang sangat unik ini terjadi di jalanan rusia, truk yang mengangkut puluhan ekor ternak sapi terguling setelah truk mengalami oleng dan mengalami kecelakaan yang menyebabkan puluhan ekor sapi tumpah berserakan di tengah jalan.
[Video] Truk penuh sapi terguling di rusia

Video yang di rekam seorang pengendara mobil 11 desember lalu ini secara tidak sengaja memperlihatkan bagaimana detik-detik sebelum terjadinya kecelakaan , dan kalau kita lihat dengan teliti dalam video ini juga memperlihatkan sepertinya sebelum truk mengalami oleng dan akhirnya terguling, truk juga sempat menabrak sebuah mobil putih di tepi jalan dan akhirnya terguling di tengah jalan.

Silahkan lihat videonya di bawah ini.
Meski pun sudah terjatuh terguling-guling dengan keras, beberapa sapi juga sempat terlihat langsung berdiri. dan sambil berkata what happened? hehe "canda"

9 Responses to "[Video] Truk penuh sapi terguling di rusia"

  1. gak ada yang mati ya sob sapinya? kasihan tuh sapi berguling-guling..hehehe

    thanks sob infonya.

    ReplyDelete
  2. .. kasihan banget ya tuch sapi?!? ternyata pas truk nya belok nya kekecengan. he..86x ..

    ReplyDelete
  3. kasian bener itu sapinya pada guling gulingan dah pasti -...-

    ReplyDelete
  4. kasihan sapinya. bawa kejakarta az u/ menanggulangi krisis daging sapi! :)

    ReplyDelete
  5. waahh...
    gmna tuh sapinya ?
    gx knpa2 ? :D

    ReplyDelete
  6. ada" aja nih sob videonya,,hehe...
    senam pagi gaya 69 sob,,

    ReplyDelete

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.