-->

zero dark thirty movie trailer terbaru

Zero Dark Thirty movie trailer terbaru - Film Zero Dark Thirty yang disutradarai Kathryn Bigelow dan Mark Boal sebagai penulis ini menceritakan tentang perburuan terbesar dalam sejarah untuk mencari orang paling berbahaya di dunia dengan mengirimkan tim elit intelijen dan militer menyebar keseluruh dunia untuk mencari keberadaan Osama Bin Laden. Salah satunya adalah Jessica Chastain yang berperan sebagai badan intelijen (CIA) di film Zero Dark Thirty ini bertugas mencari keberadaan Osama Bin Laden setelah kejadian WTC 11/9.
zero dark thirty

Zero Dark Thirty merupakan istilah dari militer yang melakukan penyerangan terakhir di persembunyian Osama Bin Laden yang dimulai Tiga puluh menit setelah tengah malam.

Film yang bertema perang ini juga berhasil meraih penghargaan di New York Film Critics Circle Awards dan dengan cepat menjadi perhatian publik di amerika dan dunia.

Film ini dibintangi oleh Jessica Chastain, Taylor Kinney, Scott Adkins, Joel Edgerton, Mark Strong, Chris Pratt, Jason Clarke, James Gandolfini, dan Jennifer Ehle, rencananya akan diputar tanggal 19 Desember 2012 di Amerika Serikat.


Semoga film zero dark thirty movie trailer terbaru ini dapat dengan cepat masuk ke indonesia agar kita bisa melihat bagaimana detail film nya..


3 Responses to "zero dark thirty movie trailer terbaru"

  1. Salam sahabat,,,

    oh yah mengenai komentar sobat yang ingin ditaruh linknya di post dofollow blog.

    Link sobat bisa ane pasang di sana dan tentunya dengan mengikuti syarat yang ada. Jika sudah terpebuhi silahkan tinggalkan komentar, nanti ane pasang di sana...

    Ok cuy... :)

    ReplyDelete
  2. Oh yah silahkan baca peraturannya di sni :

    http://mankita.blogspot.com/2012/03/kumpulan-daftar-blog-dofollow.html

    ReplyDelete
  3. semoga saja film ini bisa cepat-cepat tayang di indonesia..

    ReplyDelete

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel