Lirik lagu fatin shidqia lubis Aku Memilih Setia

Lirik lagu fatin shidqia lubis Aku Memilih Setia - Untuk postingan singkat ini saya akan membagikan lirik lagu fatin yang merupakan lagu kemenangan dalam ajang pencarian bakat X Facxtor.
untuk kamu yang sangat menyukai lagu tersebut silahkan simak lirik nya di bawah ini.

Lirik lagu fatin shidqia lubis Aku Memilih Setia
Cintaku telah dimiliki
Inilah akhirnya.. harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam

Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya..
diriku tak bisa bersamamu
Kau dan tulusnya.. rasa cintamu

Tak mungkin untuk membagi cinta tulusmu
Dan aku memilih setia
Inilah akhirnya..
harus aku akhiri

Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya..

Seribu kali logika ku untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku

Bila saja diriku ini masih sendiri
pasti ku memilih dan memilih mu
Inilah akhirnya..
harus aku akhiri

Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

Ok mungkin segitu aja dulu Lirik lagu fatin shidqia lubis Aku Memilih Setia
terima kasih

26 Responses to "Lirik lagu fatin shidqia lubis Aku Memilih Setia"

  1. wah saya suka sekali dengan lagu yang dinyanyikan fatin ini, keren fatin..

    ReplyDelete
  2. wah kebetulan nih saya lagi nyari ini ...untung saja ada blog yang baik ini .....makasih banyak yah sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua nih ...salam kenal aja yah ...

    ReplyDelete
  3. saya suka sama fatin suaranya unik, wajahnya juga imut

    ReplyDelete
  4. nggak ada link downloadnya ya sob .


    'FATINISTIX'

    ReplyDelete
  5. fathin emnk juara.... keren abis deh.

    ReplyDelete
  6. bagus nih, lagunya... ga berkomentar kalau fatin dah..

    ReplyDelete
  7. judul lagu yang menarik dan enak buat di dengar

    ReplyDelete
  8. wih pokonya enak banget didengerin lagunya fatin ini salam kenal aja yea sukses selalu tuk fatin.....!

    ReplyDelete
  9. Kayaknya sobat ini ngefans ama fatin ya...?? :D

    ReplyDelete
  10. pokonya lagu anda suara fatin keren abis salam kenal aja ya fatin sukses selalu tuk kamu......!

    ReplyDelete
  11. fatin ini bukan hanya suaranya aja yang cantik tapi keseluruhannya deh cakep apalagi kalau mau jadi cwnya aku he he he......!

    ReplyDelete
  12. liriknya menyinggung dan menghakimi orang yang mau selingkuh ahahaha...

    ReplyDelete
  13. saya suka fatin, imut gimana gitu

    ReplyDelete
  14. fatin emang keren banget sukses selalu buat fatin.....!

    ReplyDelete
  15. kbetulan lagi nyari kumpulan lirik dan lagu fatin, ternyata blog ini menyediakannya... thanks buat yg punya blog

    ReplyDelete
  16. lagi belajar haplin lirik lagu ini . thanks infonya

    ReplyDelete
  17. Artikelnya sangat bermanfaat gan,,thanks for share :)

    ReplyDelete
  18. kata-katanya dalemm banget ya.... >_<

    ReplyDelete
  19. saya suka dengar lagu ini, kebetulan saya lagi cari lirik lagunya.
    Thanks ya gan

    ReplyDelete
  20. Pesan lagunya bagus, yakni mengajak kita untuk setia dengan pasangan masing-masing :)

    ReplyDelete
  21. Fatin pendatang baru tapi sdh membius jutaan manusia..luar biasa

    ReplyDelete
  22. Fatii emangg keren dan cantik :D

    List backlink yahh :)

    Demi mempererat tali persaudaraan Sesama Blogger Indonesia kawan :D

    © OFFICIAL PARTNER

    ReplyDelete
  23. Keren lagu ini gan, saya suka :),. di tunggu kunbalnya ya gan

    ReplyDelete

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.