Menuju Masa Depan Yang Indah

Menuju Masa Depan Yang Indah
hayalan ku terbang menuju angkasa ...
melewati ruang dan waktu ....
menuju kedamaian yg ku impikan kan ....
agar tak ad lgi yg menggangu ketenangan,ketenangan dalam hidup ini ...

ku lupa kan semua yg pernah terjadi dalam hidup ini ....
ku ingin berpikir ke depan tanpa sedikit pun menoleh ke masa lalu ...
masa lalu yg begitu menyakit kan ...
karna aq inigin hidup tanpa d bayang-bayangin masa lalu ....
ku lepas segala nYa ....
selamat tinggal masa lalu ..
selamat datang ke hidupan yg baru ...

12 Responses to "Menuju Masa Depan Yang Indah"

  1. Bagus juga sob ,
    artikelnya absen sore di sini :D

    ReplyDelete
  2. makasih sob..
    makasih juga sudah mampir k sini..

    ReplyDelete
  3. Lupakan masa lalu jika itu menyakitkan, buatlah sebuah impian sebagai motivasi untuk maju menuju masa depan yang lebih baik. Puisi nya bagus nih kak, jempol :)

    ReplyDelete
  4. @Eflianda : sama sama bos. Ngomong ngomong mau dong diajarin bikin puisi ampuh gini :) hehehe.

    ReplyDelete
  5. wah itu gambarnya kayak naga terbang (gak nyambung), ha ha ha
    salam kenal gan

    ReplyDelete
  6. nurfani@gampng tu bsa d atur..hehe

    Stickman bin solihin@ online nya pake komputer jaman firaun ya bos,hahaha
    coba di baca lg trus d perhatiin baek" deh gambarnya..
    salam kenal jg..

    ReplyDelete
  7. @Eflianda : di atur gimana bos? Hehehehe. LIhat ya puisi saya baru diblog wkwkwkwk. Jangan diketawain tapi kalau jelek.

    ReplyDelete
  8. Nurfani @ gimana aja boleh..hahaha
    ok sob..
    puisimu keren" kok sob..

    ReplyDelete
  9. untuk menuju masa depan yang indah nan cerah tentunya kita juga harus mempunyai visi dan misi dalam kehidupan ini

    ReplyDelete

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.