Kata Kata Mutiara Cinta dan Romantis

1.Aku ingin menjaga hati ini agar tetap pada jalurnya. Ingin tetap baik walau hanya berpura pura.
2. Cinta itu seperti FOTO, yang bisa saling melihat satu sama lain tapi tidak bisa saling berbicara& merasakan.
3. Cinta sejati mendengar apa yang tidak di katakan, tapi mengerti apa yg tdk di jelaskan
4. Aku mencintaimu karena hati yang telah memilihmu.
5. Tidak ada penyesalan tentang masalalu dan tentang masa depan.
6. Saat kamu mencintai seseorang, berarti kamu menerima dia apa adanya termasuk dengan masa lalunya.
7. Hidup memang cuman sekali, tetapi jatuh cinta boleh dong berkali-kali
8. Aku mencintaimu tanpa tau bagaimana, sejak kapan dan dari mana.
9. Cinta membuat jiwamu merayap keluar dari tempat persembunyiannya.
10. Saling mencintailah dan kamu akan bahagia.
11. Tolong izinkan aku, izininkan aku untuk terus bisa belajar lebih mengerti kamu
12. Butuh satu detik untuk mencintaimu, tapi untuk melupakanmu seumur hidup-pun aku tak sanggup
13. KERA apa yang harus dimusnahkan ? | Kera apa? | KERAguan untuk mencintaimu.
14. Kadang kita harus menjauh dari orng yg kita cintai hanya untuk mengetahui seberapa besar usahanya untuk mempertahankan kita.
15.Suka adalah keegoisan sendiri. Sayang adalah memberi dan meneriman. Dan cinta adalah rela berkorban.
16. Mencintaimu itu mudah, mengingat wajahmu itu gampang. Tapi menghilangkan rasa cinta itu yang susah.
17. Bibir berkata: aku bakalan ngelupain dia. Bodoh amat dia mau ngapain. | Hati berkata: jujur aku gak bisa. Aku masih syg dia.
18. Seberapa banyak orng yang ada di hati aku, gak bakal ngerubah keadaan kok, krna kamu " always in my heart".
19. Kamu itu ibarat bunga mawar. Indah... Tapi banyak durinya.
20. I Love U… I miss U… I want U… Special Good Morning Only For U…  °\(^▿^)/°
21. Kadang semakin aku membenci kamu, semakin banyak pula alasan untuk mencintai kamu.
22. Tumbuhlah jadi pendampingku. Seiring malam yg menjemput senja Kekasih percaya pdku. Kau nyata tercipta tuk di sampingku.
23. Aku gak minta kamu jadi milik aku. Aku cmn mau, kamu disini dan gak menjauh. That's that
24. Aku gak punya sesuatu utk bhagiakan kmu, ak hnya punya cinta yg tk smpurna namun tulus
25. Cinta dan Setia itu pilihan. Bukan sejalan.
26. Kangen yang di simpan terlalu lama perlahan bisa berubah menjadi luka
27. Hey kamu! Hubungan kita ini bukan jemuran, yg di gantung terus sampe kering
28. Tak masalah kamu berjalan dengannya, yang bermasalah sekarang kamu telah menyia-nyia kan orang yang benar mencintaimu.
29. Berani dicintai berarti harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan.
30. Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan.
31. Hanya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada.
30. Cinta tidak melihat, tapi cinta merasakan. Cinta juga tidak hanya dalam ucapan saja, tetapi mesti dalam pembuktian.
31. Saat seseorang mengecewakanmu berarti itu TEGURAN TUHAN karena dia tak sebaik perkiraanmu.
32. Saat hujan turun aku selalu mengharapkan adanya kamu bersamaku.
33.Hal paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya.
34. Cinta itu aneh. Dia bisa datang di saat kita tidak membutuhkan nya, tapi dia bisa pergi di saat kita benar2 membutuhkannya.
35. Jgn trlalu bnyk berharap kpd seseorang yg blm tntu menjadi milikmu. Karna jika harapan tak sesuai dgn keinginan pasti rasanya akan sakit
36. Sudah bisa merasakan mencintaimu dalam hati saja itu sudah cukup untukku. Memang benar, cinta itu tidak harus memiliki.
37. Kadang kejujuran saja tidak cukup mempertahankan cinta, karena cinta juga butuh kesabaran untuk menghadapi cinta itu.
38. Kalo kamu bisa membuat orang lain tertawa, maka kamu akan mendapatkan semua cinta yang kamu inginkan.
39. Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan.
40. Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama
41. Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.
42. Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya?
43. Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya.
44. aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku
45. jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.
46. Suatu saat kamu telah tiada, aku pengen kamu tau sesuatu, kalau sampai kapanpun di hati aku cuman ada kamu.
47. Gak mau kehilangan kamu,lebih baik aku dsni aja menunggu kmu untuk berubah
48. Lebih baik jujur dan menyakitkan daripada indah tapi harus berbohong
49. Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu.
50. Belajarlah mencintai orang yg hari ini masih milikmu, sebelum dia pergi darimu.
51. Mata aku tdk melihatmu, bibirku tdk membicarakanmu, tanganku tdk menggenggammu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku... disitu cuma ada kamu.

3 Responses to "Kata Kata Mutiara Cinta dan Romantis"

  1. haii sob... BW blognya udah di follow follback yah & linknya juga udah silahkan di cek jgn lupa link aku juga yah http://gado-gado-ajjah.blogspot.com/

    ReplyDelete

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.