-->

Motor matic injeksi irit harga murah–Yamaha Mio J


Add Logo Yamaha Writing Competition
Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J - Halo sob,apa kabar..?
dengan koneksi internet yang lemot beberapa hari ini kini Eflianda akan memberikan salah satu info yang sangat menarik ni.kalian pastinya sudah tau kan YAMAHA? "Tau donk"
yups,Yamaha yang merupakan salah satu produsen speda motor terbesar yang ada di indonesia kini menghadirkan salah satu produk terbaik mereka ni yaitu Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J.

Nah untuk kalian yang saat ini sedang mencari motor matic berteknologi injeksi yang irit bahan bakar dan berharga murah Mio J lah salah satu solusinya,
Karna motor mio j merupakan motor matic berteknologi injeksi yang terbukti irit. Dengan kapasitas mesin 113 cc dan menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, kipas  berpendingin, Mesin Mio J juga mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Yang membuat Mio J irit bahan bakar mesinnya juga ditunjang dengan rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu  Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection).

Ini yang paling Eflianda suka, Desain Mio J secara keseluruhan pun juga sangat menarik mengambil aliran garis yang tidak terputus dari bodi depan ke bodi belakang sehingga menciptakan kesan harmonis. Sporty, canggih dan dinamis.Dengan permukaan bodinya yang tidak datar tapi memiliki sentuhan lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan bernuansa elegan yang dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp.
Add Image Yamaha Writing Competition

Saat ini  Yamaha juga menyediakan dua tipe yang bisa dipilih, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen
Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara
Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy dan penuh percaya diri.
Add Image Yamaha Writing Competition
Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah.
Add Image Yamaha Writing Competition
Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya,Karna Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp, spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.

Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah. Seperti gambar di atas.
Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda, putih – biru – abu-abu muda, putih – hitam – abu-abu muda. dan putih – merah – abu-abu muda.

Nah kalau kalian tertarik untuk memilikinya silahkan kunjungi dealer-dealer resmi YAMAHA yang ada di kota kalian atau mengunjungi website nya

Ok segitu aja dulu yang dapat Eflianda informasikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel