Trik Sederhana Sulap Tebak Angka

Hei sob apa kabar??
Aku baru dapat Trik sulap angka ni, yang aku dapat dari teman aku tadi malam
trik nya sangat sederhana tapi akan membuat orang menjadi kagum.
Untuk kalian yang tertarik silahkan ikuti trik yang aku bagikan di bawah ini
dan kalian praktekan sama teman-teman kalian,pasti mereka kagum trus bertanya-tanya
caranya gimana..???trus kalian bilang aja (Kasih Tau Gak Yaaaaa..??)hehehe
ok langsung aja
pertama kalian minta teman kalian untuk menuliskan 3 digit angka dan jangan disebutkan.Misalkan angka mereka 846.
Kedua suruh mereka membalikkan angka tersebut menjadi 648
ketiga suruh mereka mengurangi angka tersebut menjadi 846-648= Hasilnya 198
Nah kalian kan awalnya blm tau tu hasilnya 198
keempat kalian minta mereka untuk memberitahukan angka depan hasil pengurangan tadi,
terus mereka sebut 1.
Nah sekarang lah saatnya menjadi orang yang sok hebat..wkakakaka
kalian tinggal mengurangi 9-1=8 terus kalian sebutin hasilnya 198
kenapa bisa macam gitu..?
karna berapa pun hasil pengurangannya, angka di bagian tengah pasti selalu angka 9, Terus kalian tinggal kurangin aja tu angka 9 sama angka depan yang mereka sebutin tadi 9-1=8
angka 1 yang mereka sebut
angka 9 di bagian tengah hasil pengurangan
angka 8 hasil pengurangan 9-1
jadi hasil akhirnya 198

Nah begitu lah cara Trik Sederhana Sulap Angka mengertikan..
OK la selamat mencoba e.

36 Responses to "Trik Sederhana Sulap Tebak Angka"

  1. he'ee lumayan menghibur gan... thanks for share!

    ReplyDelete
  2. puisi dan pendidikan @ hehehe ok sob

    ReplyDelete
  3. hahah lumayan gan
    http://bali-network.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. ahahahaha......bisa buat ngakalin anak-anak tuch.. :))

    nice share :)

    ReplyDelete
  5. Kayaknya Seru nih... hehehe...:D

    ReplyDelete
  6. silahkan d coba sob,buat orang yg melihat jd kagum..hehe
    Thanks all sudah mampir..

    ReplyDelete
  7. trima kasih info nya sob..keren :D

    ReplyDelete
  8. Wuihhhh..asyik juga tuh sob,trims sdh dishare..hahhayyyy

    ReplyDelete
  9. budi os 19 @ sama-sama sob..

    ICAH BANJARMASIN @ ok sob sama-sama silahkan d coba sob

    ReplyDelete
  10. secangkir teh dan sekerat roti @ yoii sob..
    hahhahaha

    ReplyDelete
  11. Good Tuesday to all here... :)

    ReplyDelete
  12. suka melihat sulap tapi tak tau main sulap :D SELAMAT MALAM YA

    ReplyDelete
  13. kunjungan perdana nich...
    suka maen tebak2an juga yawh>>>>>
    silahkan blgwalkng,,,,

    ReplyDelete
  14. hahahaha. wah mendidik nih, bias senang belajar matematika.

    ReplyDelete
  15. Boleh neh di praktekin saat hari lebaran nanti untuk menghibur ponakan,,,,

    ReplyDelete
  16. Bro... tapi nih trik nya gk bsa klo 3 angka digit nya sama misal nya 555

    ReplyDelete
  17. @wawan abuhasan : benar sob.
    kan 555-555=0 jadi ga bisa.. :D

    ReplyDelete
  18. Keren ne, bisa untuk Main sama Do'i,heheeh
    terima kasih

    ReplyDelete
  19. bos... kayaknya seru nih buat di coba :D nice info...

    ReplyDelete
  20. luar biasa.. say harus mencobanya nih dan mempraktekannya pada ade saya dlu, hehe

    ReplyDelete
  21. hahaha... coba deh tar dipraktekin. makasih infonya..

    ReplyDelete
  22. wah bagus ne gan pake hiburan,,salam kenal

    ReplyDelete
  23. hihihih, saya punya satu lagi mas, heheh terimakasih jadi punya inspirasi buat posting hehe :)

    ReplyDelete
  24. hahha boleh juga nih. dari sulapnya buat seru2an kalo lagi ngumpul sama temen2.

    ReplyDelete
  25. Ini sih bukan sulap,Sob tapi matematika,hahaha....tapi okey juga tuh sharednya!

    ReplyDelete
  26. hahahha
    kalo angka yang di sebutkan bukan itu gmna tuh gan??? :v

    ReplyDelete
  27. kalaw di kasih tau 9 kayak mana jawabnya?

    ReplyDelete

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.