as-israel dalang Film Innocence of muslims?

as-israel Film dalang Innocence of muslims? - Umat islam di seluruh dunia kini kembali terusik dengan beredarnya trailer Film Innocence of Muslims di jejering sosial Youtube. Film yang di duga dibuat oleh Sam Bacile ini juga telah memicu kerusuhan di berbagai belahan bumi. Sam Bacile (52) warga negara amerika serikat keturunan yahudi israel ini lah yang telah memproduseri Film Innocence of Muslims dengan biaya yang cukup murah dan di bintangi oleh pemain-pemain film amatiran. Film yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini menggambarkan Nabi Muhammad SAW adalah seorang penipu, hidung belang dan segala kejelekan yang dengan sengaja di buat-buat oleh orang-orang terkutuk seperti Sam Bacile yang telah menginjak-nginjak harga diri dan martabat seluruh umat muslim di dunia.

Akibat kerusuhan yang terjadi di berbagai belahan negara ini juga telah merengut nyawa dan melukai sebagian orang-orang yang tidak berdosa yang tidak mengetahui dan menyangkut dalam film tersebut salah satu nya Duta Besar AS Christopher Stevens dan 3 staf nya di libya.
Christopher Stevens yang baru bertugas di libya sejak mei lalu setelah libya bergejolak akibat perang saudara yang menggulingkan rezim Muammar Khadafi tahun lalu ini tewas ketika seorang yang bersenjatakan roket pelunjur menembak mobil mereka sesaat bergegas ingin meninggalkan kantor keDubes di daerah benghazi yang menjadi sasaran para pengunjuk rasa yang marah akibat beredarnya film yang menghina Nabi Muhamad tersebut.

Dengan beredarnya video yang meresahkan tersebut Kepala Humas dan Pusat Informasi Kementerian Kominfo, Gatot S. Dewa Broto telah mengontak Google selaku pemilik Youtube untuk memblokir Film Innocence of Muslims tersebut agar tidak bisa di putar di indonesia.

Nah kita sebagai umat muslim, apa yang harus kita lakukan dengan beredarnya film tersebut?
apakah kita harus ikut-ikutan demo, kerusuhan dan mengakibatkan orang tak terluka?
atau kita harus melakukan hal sama, dengan membuat video balasan?
atau menghadapi dengan lapang dada dan anggap mereka iri terhadap umat islam,
atau, atau, atau.?
ntah lah aku juga gak tau, yang pastinya kejadian ini tak seharusnya terjadi bila semua manusia menjunjung tinggi kebebasan dan kerukunan sesama umat beragama, tanpa harus saling menjelek-jelekan agama yang di anut.
sekarang kembali kekitanya lagi bagaimana menyikapi kejadian tak patut ini.

sumber inpirasi Tv dan media lainnya.

13 Responses to "as-israel dalang Film Innocence of muslims?"

  1. Kita tahu sob negara mana saja yang ketakutan akan kebangkitan negara islam,,,,

    ReplyDelete
  2. wah,,,gak kapok" ya menghina Islam,apalagi itu peran Nabi kita di jelek"in,aduh,,,sangat tragis...
    kalo di adain perang, sya rela tuh ikut perang.

    ReplyDelete
  3. Oboy : benar sekali sob. yang pasti israel dan amerika tu.

    Ants Kaka : wah jangan sampai la sob, krna yg namanya perang ga ada enaknya dan selalu akn membawa kerugian d kedua belah pihak.

    Gumanta-info : iya sob, sangat-sangat menyedihkan.

    ReplyDelete
  4. yang salah bukan amerika. tapi hanya kelakuan orang yang ingin memecah belah perdamaian dunia. Kita tidak boleh terpancing. lakukan demo atau protes dengan cara cara yang damai... tak perlu ada kekerasan....

    ReplyDelete
  5. Yahudi akan selalu mencari dan menggunakan segala cara untuk menundukkan kaum muslim

    ReplyDelete
  6. dari dulu ngga pernah berhenti 2 negara ini mah,... selalu dan selalu, sungguh terlalu

    ReplyDelete
  7. haduh, film yg menjatuhkan lagi...
    =="

    Sungguh terlalu...

    ReplyDelete
  8. sampai akhir jaman mereka tidak senang akan perkembangan islam... ya sob... :D

    ReplyDelete
  9. aku sudah download filmnya,,rasanya haus darah sob. Kepingin cepet2 perang.hihi

    ReplyDelete
  10. wah muda-mudahan kejadian seperti ini jangan terulang lagi karna bisa membuat malapetaka besar....

    ReplyDelete
  11. Kalau menurut saya, orang luar Islam ( mungkin musuh Islam ) selalu berupaya untuk mengadu domba dan menyulut emosi ummat Islam. Dan itu misi mereka. Kalau kita benar benar tersulut emosi, ya mereka akan tertawa dong. Jadi sejukkan hati jangan mudah terpancing oleh apapun termasuk oleh film ini

    ReplyDelete
  12. israel mmang bnar2 ingin mnguji ksbaran orang2 mslim...
    smoga sja mreka mndpatkan blsan yg stimpal...
    aamiin....

    ReplyDelete

Sebelum memberikan komentar harap di baca dulu


1. komen lah sesuai artikel yang sedang dibahas
2. Jangan Memasukan Link Aktif,
3. Komentar Singkat yang tidak relevan tidak akan di Publikasikan.