-->

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada barang unik Jepang

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada barang unik Jepang - Kali ini saya akan sedikit membahas tentang salah satu toko online yang sedang berkembang di indonesia yang menyediakan berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari mulai dari handphone, smartphone, Elektronik, Gadget, Ipad, Tablet, blackberry, Fashion, baju, tas, Jam Tangan, Roti, Makanan Minuman, Wine, Alat musik, buku, Kosmetik, hingga Motor pun juga tersedia.
Rakuten Toko online murah, serba ada barang unik Jepang

Rakuten Belanja Online atau RBO, di negri asalnya Jepang sebenarnya sudah lama berdiri yaitu sejak 1997 dan mulai masuk ke indonesia sejak juni 2011 yang diresmikan oleh Rakuten,Inc Online Shopping Mall No 1 di Jepang dan MNC Media Group No 1 di Indonesia, yang dalam acara pembukaannya juga di hadiri oleh Mr. Hiroshi Mikitani,CEO Rakuten,Inc dan Bpk. Hary Tanoesoedibjo, CEO MNC Group.

Di indonesia sendiri produk-produk yang di tawarkan kan oleh Rakuten Toko Online ini  sudah pasti memiliki kwalitas yang tinggi karna mereka menggandeng beberapa Merchant ternama dan terkenal untuk menjadi mitra yang menyediakan produknya di Rakuten Belanja Online seperti Yamaha Motor, Sony, Erafone, Selular Group, Panasonics, Nissin, Mustika Ratu, Martha Tilaar, Optik Melawai dan masih banyak lagi. pastinya kamu sudah tidak asing lagi donk dengan nama-nama produk di atas.
Keseriusan Rakuten dalam memilih mitra yang menyediakan barang/produk nya di barengi dengan peraturan yang cukup ketat dan perjanjian yang saya kira sangat masuk akal yaitu Rakuten tidak akan segan-segan mengeluarkan merchant dari membership jika ketahuan menjual barang palsu. Karna keutamaan konsumen/pelanggan lah yang paling di nomer satu kan oleh mereka.
Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada barang unik Jepang an

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada barang unik Jepang

Nah untuk kamu yang senang dengan belanja online mungkin di http://www.rakuten.co.id lah yang bisa saya rekomendasikan untuk kamu, Karna dengan berbelanja online disana kamu akan di berikan kemudahan dalam berbelanja, keaman, kenyamanan yang pastinya akan merasakan sensasi yang sangat berbeda yang belum pernah kamu rasakan saat belanja di Toko Online lain.
Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada barang unik Jepang a ba

Untuk urusan barang/produk kamu tidak perlu khawatir misalkan menerima barang yang tidak sesuai dengan keinginan kamu yang telah di pesan, Karna di Online Shop ini mereka akan menjaminnya bila konsumen mendapati barang yang dipesan ternyata cacat atau kesalahan lainnya mereka siap mengganti dengan yang baru. yang pastinya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Jadi tunggu apa lagi silahkan kamu langsung menuju website http://www.rakuten.co.id/ nya agar kamu bisa melihat dan mengetahui apa saja produk-produk yang mereka tawarkan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel